Bagaimana cara mengajukan aktivasi “Termasuk Ongkos Kirim” di shopee ?
Rabu, 15 Juli 2020
Tulis Komentar

kamu dapat mengajukan aktivasi pilihan “Termasuk Ongkos Kirim” dengan mengisi formulir pada pendaftaran. Setelah kamu melakukan pengisian formulir, pihak Shopee akan memberi tahu hasil pengajuan dalam 3-5 hari kedepan.
Lulus atau tidaknya proses registrasi akan di informasikan lewat email yang terdaftar dengan akun Shopee kamu. Silakan cek dan di tunggu.
Jika dalam waktu yang ditentukan kamu belum mendapatkan informasi apapun, silakan kamu hubungi Customer Service Shopee bisa melalui fitur chat.
Apabila pengajuan aktivasi pilihan “Termasuk Ongkos Kirim” ditolak, maka tingkatkan lagi performa toko kamu dan lakukan proses pendaftaran ulang.
Sebaiknya kamu lengkapi syarat-syarat nya dulu sebelum pengajuan yaitu dengan berjualan produk fisik apapun itu dan tingkatkan performa nilai toko kamu dari customer, karena ini akan mempermudah pengajuan kamu untuk aktivasi termasuk ongkos kirim.
Belum ada Komentar untuk "Bagaimana cara mengajukan aktivasi “Termasuk Ongkos Kirim” di shopee ?"
Posting Komentar