Cara Meyakinkan Konsumen Agar Mau Membeli Produk
Rabu, 15 April 2020
Tulis Komentar
Jangan paksa aku beli..!!!
Yang pertama kita harus pahami dulu bahwa yang namanya pembeli itu, apalagi orang Indonesia, sangat suka untuk di ceritain. Oleh karena itu, jangan sampai kita langsung masuk ke dalam proses penawaran barang dan berharap terjadi penjualan. Orang akan lebih suka bila di ceritain karena memang sejak dari kecil ada istilah kata sebelum kita tidur, (dininabobokan) dengan dongeng, entah itu dongeng dari Indonesia atau cerita-cerita lain. Lagi pula orang tidak suka di jualin / di tawarin.
Tapi kalau di ceritain, contoh seperti di buat senang terlebih dahulu dengan jalan cerita yang kita buat (sedikit kita hipnotis) dengan kata-kata, orang akan merasa lebih nyaman.
Tapi kalau tiba-tiba langsung di tawarin jualan kita, kira-kira yang ada di dalam pikiran si pembeli itu seperti apa ? Mungkin dia akan berpikir sedang “di manfaatkan” untuk membeli sesuatu atau mengeluarkan uang. Nha Jadi, persepsinya sudah berbeda kan.
Jadi mulailah dengan bercerita dulu dan akhirilah dengan kebahagiaan. Bisa jadi tiba-tiba orang yang membaca cerita kamu akan tertarik untuk membelinya, meskipun harga yang di tawarkan sangat mahal, Dan bahkan bisa jadi akan memborong produkmu.
Tapi kalau di ceritain, contoh seperti di buat senang terlebih dahulu dengan jalan cerita yang kita buat (sedikit kita hipnotis) dengan kata-kata, orang akan merasa lebih nyaman.
Tapi kalau tiba-tiba langsung di tawarin jualan kita, kira-kira yang ada di dalam pikiran si pembeli itu seperti apa ? Mungkin dia akan berpikir sedang “di manfaatkan” untuk membeli sesuatu atau mengeluarkan uang. Nha Jadi, persepsinya sudah berbeda kan.
Jadi mulailah dengan bercerita dulu dan akhirilah dengan kebahagiaan. Bisa jadi tiba-tiba orang yang membaca cerita kamu akan tertarik untuk membelinya, meskipun harga yang di tawarkan sangat mahal, Dan bahkan bisa jadi akan memborong produkmu.
Belum ada Komentar untuk "Cara Meyakinkan Konsumen Agar Mau Membeli Produk"
Posting Komentar